Saturday, June 21, 2008

Dirgahayu DKI Jakarta Ke-481


Semoga gak makin macet....
Semoga gak banjir melulu....
Semoga semakin aman dan damai....
Semoga penduduknya makin berisi otaknya....
Semoga penduduknya makin terdidik moralnya....
Semoga tidak lagi banyak penduduk miskin di jalanan....
Semoga pada tobat dan gak banyak tindakan kriminal....
Semoga cepet jadi monorail-nya (niat gak sih????)....
Semoga bus transjakarta-nya makin banyak dan bagus pelayanannya (terutama turnover-nya, gila kali nunggu kelamaan melulu)....
Semoga makin tertib para pengendara kendaraan bermotornya (terutama motor tuh, dah kayak laron..sinting!)....

Yah terlalu banyak lah semoga dan semoganya...Semoga Bang Kumis serius menangani kota Jakarta dan membawa Jakarta ke arah yang lebih baik....

Bagaimanapun kota Jakarta, kite tetep cinteeee baaangggg.....

2 comments:

Fajar Indra said...

semoga politiknya makin ribut, biar banyak ada proyek survey :p

LM said...

Oi Gaf,
gwa akhirnya menulis lagi :D