Friday, July 15, 2011

Perayaan yang Minimalis

Ini foto pas HUT BI yg ke-58. Kebetulan karena gw ditempatkan di BI Padang, gw nggak pernah tau perayaan di kantor pusat seperti apa. Yg pasti di BI Padang sangat sederhana banget. Diawali dengan senam pagi. Herannya instrukturnya bapak-bapak dari Brimob. Hampir 1 jam senam, gerakannya ngga berubah2. Goyang poco2 terus. Intinya mmg gw ga doyan senam juga sih :)

Setelah itu dilanjutkan makan2 sambil beberapa ditembak langsung untuk sumbang suara diiringi solo organ. Setelah itu selsai deh. Mungkin gw aja kali ya yg beyond expectation. Komentar gw cuma 1: "Udah gitu aja? Terus?" hehehehe.....
Published with Blogger-droid v1.7.2

No comments: