Thursday, December 18, 2008

Keanehan Pada Jam Gadang


Wah nggak tau gue doank yang nyadar atau gimana, kebetulan pas main-main ke Bukittinggi, trus liat jam gadang. Nah kalo melihat angka-angka di jam gadang itu dengan teliti, ada sebuah keanehan. Liat foto di bawah ini:






Aneh nggak sih sebenarnya? Apa jaman dulu angka 4 dalam romawi ditulis dengan IIII bukan IV????

3 comments:

Fakhrul said...

Emang gitu kali bos...

Itu seninya di jam gadang.,..


Lu pernah nemuin jam dengan 24 angka kagak ????

Kalau lu ke pelosok sumbar lagi, lu bakal nemuin he.. he....

Bapaknya.DittoReno said...

welcome to West Sumatera Anomaly....you'll get more and more again....trust me

Rensus said...

bukan fenomena jam gadang doang yang begitu... Bahkan Big Ben juga begitu!! Coba perhatiin deh...