Tuesday, June 21, 2011

Jomblo-Jomblo Tersisa

Ada aja yang sewot sama istilah gw di sebuah group BBM, terutama buat orang2 yang list BBM-nya penuh dengan foto-foto bayi or anak-anak. Ini bukan berarti kita pasukan pedhopil yang gemar menginvite anak-anak kecil yang ber-BB (ada ya?) untuk masuk friend list kita (kita? yah gw pake kata ganti "kita" aja biar lebih enak. Jadi nggak ngerasa sendirian..hehehehe..), tapi memang temen2 seusia gw rata-rata udah berkeluarga. Gw cuma sebut "Jomblo-Jomblo Tersisa" layaknya jomblo-jomblo yang terjebak di hutan belantara, yang masih berkutat oleh tiga hal. Ketiga hal itu semua terkait dengan kata "pilih" maksudnya: belum memilih, belum terpilih, dan belum menjadi pilihan..Hahahahaha...

Ibarat bentuk aliran barang dalam tata bahasa akuntansi, mungkin metode yang dipake bukan FIFO (First In, First Out) atau LIFO (Last In, First Out), malah bisa jadi perlu ada istilah baru, which is LILO (Last In, Last Out)..udah masuk gudangnya duluan, eh nggak dikeluar2in juga dari gudang..Hahahahaha...(kok gw kayak puas banget nih ketawa2 sendiri..LoL).

No comments: