Monday, March 30, 2009

Lagi Parno Rambut Rontok

Aihhhh..akhir-akhir ini kalo garuk-garuk rambut pasti ada aja rambut yang rontok. Malah nggak sadar sambil ngetik di depan laptop, itu di atas keyboard dah banyak helaian rambut. Wuaahhhh..udah botak gini masa makin botak? Umur kepala 3 aja masih jauh, makin bermutu aja deh gue alias bermuka tua.

Akibat keparnoan itu, akhirnya pergi ke supermarket, datang-datang langsung menuju bagian shampoo sama perawatan rambut. Langsung kalap, segala jenis pengobatan rambut rontok dibaca satu-satu. Akhirnya terbelilah tiga botol Neril paket dari shampoo, conditioner, plus hair tonic. Gue dah gak peduli berapa harganya, yang penting hajar lah. Masukin ke keranjang belanjaan.

Dengan bangga kami persembahkan:


Langsung dah malam itu juga gue mencoba ketiga produk itu. Untuk sementara bisa mengobati keparnoan gue..Oh no, jangan rontok lagi donk.....

1 comment:

Rensus said...

makanya jangan makan ricis mulu gaf!! hahaha..