Wednesday, May 21, 2008

Bank Indonesia di Sore Hari


3 comments:

Ary Sandhiko said...

waaaahhh,, waaah,,, waaah,,

bang gaffar ini udah majang2 gambar kantor'na aja,, hahaha..

ntar ditempatin di bali yah?? jauh bgt,, emang kalo baru masuk BI harus siap yah ditempatin dimana aja?? hhmm,,

tunggu saya di BI yup!! hehe

Ary Sandhiko said...

maksud saya padang bukan bali,, heehe

Bawono Aji said...

Oktober 07...
Pulang dari BI, jalan kaki di sore hari, gua inget lo ngomong "enak banget ya kalo kerja di BI".
Sambil menyusuri trotoar yg panas dan berdebu.
Baguslah kalo akhirnya lo bisa menikmati sosok bangunan BI dari dalam. Akhirnya lo "lolos dari lubang tes kesehatan...selamat cuy.
Jangan lupa sama kingkong di kantor lama...hahahaha.